Kamis, 16 Desember 2010

Pilih Yang Bergaransi Atau Yang Murahan ?

Usaha copy center saat ini memang masih menjanjikan, ini terlihat dengan semakin tingginya permintaan mesin fotocopy untuk kalangan pengusaha fotocopy. Tetapi tahukah anda bahwa membeli mesin fotocopy itu tidaklah semudah membeli kacang goreng, karena mesin yang beredar di pasaran Indonesia adalah mesin fotocopy rekondisi dari luar negri. Untuk itu ada baiknya anda lebih jeli dalam membeli mesin foto copy yang akan anda gunakan untuk memulai sebuah usaha copy center.

mesin fotocopy bergaransi


Perlu anda ketahui untuk saat ini banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa jual mesin fotocopy, mesin yang ditawarkan pun beragam begitu juga harganya pun beragam, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta untuk satu buah mesin fotocopy, typenya pun beragam dari yang analog sampai type digital multifunction.
Kemajuan tehnologi mesin fotocopy juga berkembang pesat dan mengikuti perkembangan jaman, hal ini karena tuntutan tehnologi yang semakin maju pesat.

Jika keperluan anda untuk membeli mesin fotocopy adalah untuk usaha copy center, lebih baik anda membeli mesin fotocopy rekondisi saja karena disamping harganya terjangkau, kwalitas mesin pun masih bisa diandalkan, tetapi jika anda mempunyai dana yang lebih anda boleh memilih membeli mesin fotocopy baru atau langsung dari agen tunggal. Tetapi perlu anda perhatikan lagi beberapa hal yang harus anda pahami sebelum anda membeli sebuah mesin fotocopy dari perusahaan yang menyediakan jasa jual mesin fotocopy.

Jika anda membeli mesin fotocopy rekondisi, pilihlah perusahaan yang menjual mesin fotocopy yang mempunyai kredibilitas terpercaya, pilih paket penjualan yang mengikut sertakan garansi, baik itu garansi service mesin fotocopy maupun garansi spare part, karena saat ini banyak perusahaan yang menjual mesin fotocopy tanpa memberikan garansi apapun, jangan tergoda dengan harga yang murah, tanyakan asal usul mesin fotocopy tersebut, pastikan perusahaan yang menjual mesin fotocopy tersebut mampu menjelaskan spesifikasi mesin yang anda beli.
Sekarang mungkin anda lebih mengerti hal apa saja yang perlu anda perhatikan sebelum membeli mesin fotocopy. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pilih Yang Bergaransi Atau Yang Murahan ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin