Jumat, 24 Desember 2010

Mesin Fotocopy Rekondisi Untuk Usaha Fotokopi

mesin fotocopy rekondisi
Perusahaan kami bergerak dibidang jasa jual mesin fotocopy rekondisi dengan harga jual yang kompetitif dan terjangkau bagi kalangan pengusaha copy center dan ntuk keperluan usaha perkantoran. Kami menjual mesin fotocopy rekondisi merek Canon berbagai type mulai type analog sampai dengan type digital dengan harga jual mulai dari Rp. 7.500.000,- sampai dengan harga Rp. 26.500.000,-

Jika anda beniat membuka usaha copy center kami juga menyediakan jasa sewa mesin fotocopy dengan harga yang kompetitif dan bersaing dan persyaratan yang mudah.

Dalam jasa jual mesin fotocopy yang kami tawarkan kami selalu memberikan jaminan garansi yang terdiri dari jaminan garansi service mesin selama 6 bulan dan jaminan garansi spare part selama 1 bulan. Perlu anda ketahui untuk saat ini banyak sekali perusahaan yang menjual mesin fotocopy tetapi jarang yang berani memberikan jaminan garansi service dan spare part, tetapi kami berani memberikan semua garansi itu, hal inilah yang membuat perusahaan kami terpercaya dan mampu bersaing di bidang jasa jual mesin fotocopy. Dengan pengalaman dibidang penjualan mesin fotocopy selama 23 tahun kami akan memberikan pelayanan yang profesional kepada anda khususnya di bidang jasa penjualan mesin fotocopy rekondisi.

Kami memberikan layanan gratis antar ketempat anda untuk pembelian dalam kota ( jakarta ), tetapi jika anda berada diluar pulau jawa kami akan memberikan jaminan garansinya kepada agen kami yang berada di daerah anda jadi anda tidak perlu khawatir dengan jaminan garansinya, dan jika kebetulan didaerah anda tidak terdapat agen kami , jika anda berkenan kami akan memberikan pelatihan service mesin fotocopy sampai anda menguasai service mesin fotocopy yang akan anda beli nantinya dan untuk pelatihan ini kami tidak akan memungut biaya apapun ( gratis ).
Dengan dukungan teknisi yang terlatih kami siap melayani anda untuk jasa jual mesin fotocopy. Jadikan kami mitra bisnis terpercaya anda.

Mesin Fotocopy Rekondisi Untuk Usaha Fotokopi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin