Selasa, 28 Desember 2010

Jual Mesin Fotocopy Bergaransi Untuk Usaha

Jual mesin fotocopy canon dengan harga dan kwalitas yang terbaik. Mesin fotocopy yang kami tawarkan adalah mesin fotoccopy rekondisi dengan merek Canon. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan kompetitif juga mengikuti perkembangan harga yang berlaku dipasar. Kami menyediakan berbagai type mesin fotocopy untuk keperluan usaha copy center maupun untuk keperluan perkantoran.

jual mesin fotocopy untuk usaha


Selain menawarkan jasa jual mesin fotocopy, kami juga menyediakan jasa service mesin fotocopy, penjualan spare part mesin fotocopy, jasa sewa mesin fotocopy.
Kami menyediakan beberapa type mesin, mulai mesin fotocopy analog sampai dengan type mesin digital. Tentunya kami menawarkan dengan harga yang terjangkau, harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 5 juta rupiah sampai dengan Rp. 25 juta rupiah.Dengan harga jual mesin fotocopy yang terjangkau tentunya anda sudah tidak ragu lagi untuk memulai usaha copy center anda.

Bagaimana dengan garansinya?

Anda tidak perlu khawatir dengan garansi mesin fotocopy yang kami jual, karena kami memberikan garansi service mesin fotocopy dan jaminan garansi spare part, kami akan memberikan jaminan garansi pada semua jasa jual mesin fotocopy yang kami tawarkan. Perlu anda ketahui saai ini banyak perusahaan yang menjual mesin fotocopy dengan harga yang sangat murah, bahkan harga yang tidak mjasuk akal. Hal ini karena perusahaan tersebut tidak berani memberikan jaminan garansi pada jasa jual mesin fotocopy tersebut. Tetapi kami berani memberikan jaminan garansi pada jasa yang kami tawarkan. Hal inilah yang membuat perusahaan kami mampu bersaing dan menjadi perusahaan yang terpercaya di jasa jual mesin fotocopy.

Kami melayani penjualan mesin fotocopy untuk pembelian keluar kota dan luar pulau jawa.
Jadi jangan ragu lagi untuk membeli mesin fotocopy, percayakan hanya kepada CV. Global Fotocopy.

Jual Mesin Fotocopy Bergaransi Untuk Usaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin