Senin, 13 Desember 2010

Service Mesin Fotocopy

Kami melayani jasa service mesin fotocopy canon berbagai tipe mulai dari tipe analog dan tipe digital, jika mesin fotocopy anda mengalami masalah atau rusak kami siap membantu memperbaikinya dengan jasa service mesin fotocopy yang kami sediakan. Kami melayani service mesin fotocopy untuk usaha yang berada di perkantoran maupun usaha copy center yang anda kelola. Setiap jasa service mesin fotocopy yang kami tawarkan selalu bergaransi baik itu garansi spare part maupun garansi servis mesin.

service mesin fotocopy


Untuk mempermudah proses service mesin fotocopy, kami akan meminta anda untuk memberikan informasi secara terperinci kerusakan apa yang terjadi pada mesin anda, hal ini untuk mempermudah kami dalam menganalisa kerusakan yang terjadi pada mesin fotocopy anda. Jika diharuskan dilakukan penggantian spare part atau suku cadang, kami akan mengkonfirmasikan kepada anda terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahpahaman, kami juga akan  menjelaskan dan meyarankan spare part yang berkwalitas terbaik.

Perlu anda ketahui saat ini banyak sekali perusahaan yang menjual mesin fotocopy tetapi banyak yang belum benar-benar ahli dan kompeten dibidang jasa service mesin fotocopy. Dengan dukungan team teknisi yang terlatih dan berpengalaman dibidang service mesin fotocopy, kami siap memberikan pelayanan profesional kepada anda.


Update: Maaf saat ini kami sudah tidak melayani jasa service mesin fotocopy kecuali pembelian mesin dari kami atau masih dalam masa garansi service yang berlaku

Service Mesin Fotocopy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin