Rabu, 15 Desember 2010

Jual Mesin Fotocopy Rekondisi

Jual mesin fotocopy rekondisi merek Canon kualitas bagus harga terjangkau cocok untuk anda yang ingin membuka usaha foto copy, kami menjual mesin fotocopy rekondisi berbagai type mulai type analog sampai dengan type digital. Jaminan garansi yang kami sertakan dalam jasa jual mesin fotocopy berupa garansi service mesin dan garansi spare part mesin fotocopy.

mesin fotocopy rekondisi

Mesin fotocopy rekondisi yang kami jual adalah mesin import dari luar negeri, seperti USA/JEPANG/SINGAPURA. Dengan kuwalitas mesin pilihan dan terbaik.
Saat ini banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa jual mesin fotocopy tetapi jarang perusahaan yang berani memberikan garansi sparepart mesin fotocopy, hal inilah yang memmbuat perusahaan kami mampu bersaing dan terpercaya di bidang jasa penjualan mesin fotocopy. Jika anda berniat membuka usaha fotocopy tetapi anda masih ragu harus memulainya darimana, silahkan menghubungi kami, karena kami akan dengan senang hati akan membantu anda untuk menjelaskan hal apa saja yang harus anda persiapkan dalam memulai usaha fotocopy dan mesin apa yang cocok untuk usaha anda tersebut.

Kami juga melayani jasa jual mesin fotocopy ke luar daerah atau luar pulau jawa, jika anda berminat kami akan memberikan pelatihan service mesin fotocopy agar anda tidak memerlukan biaya tambahan dalam menjalankan usaha fotocopy anda. Kami menyediakan paket penjualan mesin fotocopy, promo paket usaha fotocopy, discount, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tunggu apa lagi, mulai usaha fotocopy sekarang juga

Jual Mesin Fotocopy Rekondisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin