Selasa, 18 Januari 2011

Jual Mesin Fotocopy Terbaik


Jual Mesin Fotocopy

Saat ini usaha fotocopy atau copy center masih menggiurkan, ini terbukti dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa jual mesin fotocopy, baik itu mesin fotocopy baru maupun mesin fotocopy rekondisi.
Kami menawarkan jasa jual mesin fotocoy dengan harga  yang terjangkau dan kualitas terbaik. Kami juga memberikan jaminan garansi untuk setiap mesin fotocopy ataupun jasa yang kami tawarkan.

Harga Mesin Fotocopy Bekas Lebih Terjangkau

Mesin fotocopy yang kami jual adalah mesin fotocopy rekondisi yang mempunyai standart kuwalitas mesin fotocopy yang sangat baik. Ada beberapa type mesin fotocopy yang kami tawarkan diantaranya mulai dari type analog sampai dengan type digital. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 6,5 juta sampai dengan Rp. 25 juta. Harga mesin fotocopy yang kami tawarkan bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti harga yang berlaku di pasaran mesin fotocopy.

Jual Mesin Fotocopy Terbaik
Canon imageRUNNER 2525 Harga 33 Juta ( New )

Jual Mesin Fotocopy Seluruh Wilayah Indonesia

Melayani jasa jual mesin fotocopy untuk ke seluruh Indonesia. Jika kebetulan anda berada di luar pulau jawa, kami menawarkan solusi untuk garansi mesin fotocopynya dengan memberikan bekal bagaimana cara perawatan dan maintenen mesin fotocopy yang akan anda beli sampai benar-benar menguasai dan kami tidak memungut biaya untuk pelatihan ini. Untuk pembelian dalam kota Jakarta kami memberikan layanan gratis antar ke tempat anda.


Selain menawarkan jasa jual mesin fotocopy kami juga menawarkan jasa servis mesin fotocopy, sewa mesin fotocopy, penjualan sparepart mesin fotocopy. Jadi jika anda membutuhkan mesin fotocopy untuk memulai usaha copy center atau warung fotocopy, percayakan hanya pada Kami, karena kami mampu memberikan pelayanan yang profesional di jasa jual mesin fotocopy.

Jual Mesin Fotocopy Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin