Selasa, 22 Oktober 2019

Tips Membeli Mesin Fotocopy Bekas

Dalam usaha fotocopy tentu membeli mesin fotocopy tidak bisa sembarangan dan anda harus memastikan kualitas dari mesin fotocopy tersebut baik dan layak. Hanya saja untuk harga mesin fotocopy yang baru memang relatif mahal dan kondisi ini bisa saja menjadi masalah jika anda kebetulan ingin membuka usaha fotocopy tetapi memiliki modal yang terbatas.

Salah satu solusi yang bisa anda ambil yaitu membeli mesin fotocopy bekas yang harganya relatif lebih terjangkau. Apabila anda masih merasa ragu untuk membeli mesin fotocopy bekas maka akan kami berikan beberapa tips membeli mesin fotocopy bekas sehingga anda dapat membeli mesin fotocopy bekas dengan tepat.

mesin fotocopy bekas
mesin fotocopy bekas


Tips pertama dalam membeli mesin fotocopy bekas adalah pilihlah tempat yang terpercaya. Kami sarankan kepada anda untuk membeli mesin fotocopy tersebut di dealer atau showroom yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Minimalnya dealre atau showroom tersebut berbadan hukum dan resmi sehingga anda dapat terhindar dari penipuan.

Anda juga perlu waspada karena belakangan ini banyak sekali toko online yang mengaku bekerja sama dengan perusahaan asing atau mengaku dealer resmi padahal kenyataannya tidak benar. Jangan sampai anda tertipu oleh harga yang murah namun dari segi kualitasnya tidak meyakinkan. Ada baiknya anda mencari rekomendasi mengenai dealer atau showroom yang terpercaya.

Tips yang kedua dalam membeli mesin fotocopy bekas yaitu pastikan dealer atau showroom tersebut memberikan garansi dan tanyakan juga detail dari garansi tersebut. Sekedar informasi tambahan semua dealer atau showroom resmi yang menjual mesin fotocopy akan memberikan garansi servis yang sama selama 1 tahun.

Tips yang ketiga adalah periksa secara teliti kondisi dari mesin fotocopy bekas yang akan anda beli dan jangan sungkan untuk menanyakan kondisinya apakah ada bagian yang tidak berfungsi. Lebih baik anda tidak membeli mesin fotocopy bekas yang asal usulnya tidak jelas meskipun mesin fotocopy tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah karena biasanya kondisi mesin fotocopy tersebut memiliki banyak kerusakan.


Tips Membeli Mesin Fotocopy Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin