Kamis, 05 April 2012

Mesin Fotocopy Canon

canon ir 5075

Jual mesin fotocopy canon

Kami Distributor mesin fotocopy canon di Jakarta yang melayani penjualan ke seluruh wilayah Indonesia. Mesin yang kami tawarkan adalah mesin fotocopy dengan merek terkenal di Dunia yaitu Canon Image Runner yang telah terbukti kwalitas serta teknologinya di dunia perfotokopian terutama untuk kalangan usaha.
Ribuan unit mesin fotocopy telah kami distribusikan ke seluruh wilayah penjuru Indonesia mulai Sabang sampai dengan Merauke. Dengan komitmen selalu menjaga mutu kwalitas serta harga mesin yang selalu mengikuti harga pasar yang belaku membuat kami selalu menjadi terdepan dalam bidang usaha ini.

Garansi service dan Sparepart

Dalam hal pelayanan kami selalu senantiasa memberikan yang terbaik dan lebih mengutamakan win-win solution antara kami dan pihak konsumen. Dalam  penjualan mesin kami selalu memberikan jaminan garansi yang berupa garansi service dan garansi sparepart. Garansi service yang kami berikan selama 1 Tahun dan garansi sparepart yang kami berikan selama 1 sampai dengan 3 bulan.

Pelatihan service mesin fotocopy Canon

Setiap konsumen yang membeli mesin dari perusahaan kami berhak untuk mendapatkan pelatihan service yang bertujual agar konsumen kami lebih mandiri terhadap bidang usaha yang akan digelutinya. Sehingga setelah masa garansi habis maka konsumen sudah bisa mandiri.

Harga mesin fotocopy Canon

Berapa harga mesin fotocopy termurah untuk usaha? Pertanyaan ini paling sering kami dengar ketika seseorang akan memulai usaha fotocopy, sebagian besar pemula dalam usaha ini pasti akan berorientasi pada harga mesin fotocopy yang paling murah, sebenarnya itu wajar tetapi jika anda membeli mesin fotocopy harga murah bukan merupakan solusi. Sudah kita ketahui mesin fotocopy yang paling umum digunakan untuk usaha fotocopy adalah mesin fotocopy bekas, dan dalam pembelian mesin fotocopy bekas sebaiknya anda jangan hanya berorientasi pada harga saja tetapi lebih kepada kwalitas mesin serta fungsi mesin yang sesuai untuk kebutuhan usaha anda nanti.

Mesin fotocopy canon

Merek mesin fotocopy yang paling banyak dipakai untuk usaha adalah Canon, alasannya adalah mesin ini mampu memberikan cost usaha yang paling murah jika dibandingkan yang lain.

Mesin Fotocopy Canon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin