Selasa, 15 Februari 2011

Tips Mesin Fotocopy Dalam Bisnis Komersil

Mesin fotocopy seharusnya menjadi perangkat yang memudahkan dalam pekerjaan seseorang terutama dalam urusan cetak mencetak. Dalam penggandaan dokumen mesin ini sangat berperan penting. Tetapi kita perlu menimbang sebelum kita membeli mesin fotocopy.

Pilih Mesin Fotocopy Rekondisi atau Baru

Untuk mesin fotocopy kita perlu menimbang berbagai hal. Anda perhatikan untuk kebutuhan apa mesin yang akan anda beli copy centerkah? Atau kantor ? Rekondis atau baru??. Jika anda ingin membuka copy center pilih lah yang rekondisi tetapi rekondisi import.

memilih mesin fotocopy untuk bisnis

Pemilihan Tipe Mesin Fotocopy

Untuk type mesin fotocopy kita kembali pada kebutuhan yang kita butuhkan. Untuk sebuah copy center kami menyarankan membeli  type mesin yang berkecapatan 70 Cpm. Contoh untuk mesin ini seperti mesin Canon IR5000 / IR6570 itu merupakan type yang paling cocok untuk membuka sebuah usaha copy center sedangkan untuk kantor kami menyarankan type mesin fotocopy kecil seperti Canon iR 3300 dan masih banyak lagi type yang lain.

Hal yang harus diperhatikan dalam membeli mesin fotocopy adalah masalah garansi service. Jangan sampai anda salah memilih tempat yang tidak menawarkan garansi walaupun mesin tersebut rekondisi. Jadi pastikanlah tempat yang anda tuju menyediakan garansi yang baik dan terjamin.

Penjelasan Fitur Mesin Fotocopy

Jikalau anda membeli mesin fotocopy mintalah kepada penjual harga yang detail dan fitur – fitur yang tersedia pada mesin fotocopy yang akan dibeli.

Ketepatan Pengiriman Mesin Fotocopy

Satu hal yang tidak kalah penting dalam membeli mesin fotocopy adalah pengiriman harga mesin fotocopy tersebut seperti apa dan sesuai jadwal yang kita inginkan. Jangan sampai kita membeli barang tetapi untuk pengiriman barang tersebut sangat lama dan tidak sesuai yang kita inginkan.

Tips Mesin Fotocopy Dalam Bisnis Komersil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin