Jumat, 10 Desember 2010

JUAL MESIN FOTOCOPY | HARGA MESIN FOTOCOPY

jual mesin fotocopy
Jual mesin fotocopy canon berbagai type mulai dari yang type analog sampai dengan type digital multifunction (fax-scan-send-email) dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan usaha fotocopy mulai dari untuk perkantoran sampai untuk kalangan usaha copy center dan pribadi. Kami menyediakan jasa jual mesin fotocopy dengan kuwalitas terbaik dari merk dagang terkenal Canon image runner.

Saat ini usaha fotocopy masih sangat menjanjikan, hal ini dibuktikan dengan tigginya permintaan mesin fotocopy untuk perkantoran dan usaha fotocopy komersil ( copy center ). Melihat peluang itu kami menyediakan jasa jual mesin fotocopy. Mesin fotocopy yang kami jual berfariasi mulai mesin fotocopy baru dan mesin fotocopy rekondisi atau ex import dari luar negri. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa jual mesin fotocopy tetapi hanya memberikan jaminan service mesin saja, bahkan ada yang menyediakan jasa jual mesin fotocopy tanpa memberikan jaminan garansai apapun didalam paket penjualan.

Melihat hal itu kami menyediakan jasa jual mesin fotocopy dengan memberikan jaminan service serta jaminan spare part mesin fotocopy. Hal inilah yang menjadikan kami mampu bersaing di usaha jual mesin fotocopy, dengan didukung team serta management yang solid dan profesional membuat kami semakin terpercaya dibidang jasa jual mesin fotocopy.

Harga mesin fotocopy yang kami tawarkan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti perkembangan harga mesin fotocopy yang berlaku saat ini dan mengikuti perkembangan harga mesin fotocopy di pasar industri penjualan mesin fotocopy.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi Hot Line kami di 082310118177 atau 021 92382484
Jadikan kami mitra bisnis terpercaya anda.

JUAL MESIN FOTOCOPY | HARGA MESIN FOTOCOPY Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin