Jumat, 20 Januari 2012

Jual Mesin Fotocopy Canon iR6020

Mesin Fotocopy Canon iR6020

Ternyata mesin fotocopy Canon iR6020 masih menjadi pilihan terbaik untuk kalangan usaha fotocopy, memang sudah diketahui bahwa ketangguhan mesin fotocopy canon iR6020 telah teruji tangguh untuk kebutuhan usaha bahkan banyak tempat usaha fotocopy besar yang telah memakai mesin tipe ini. Dilihat dari sistim mesin ini tidak jauh berbeda dengan mesin pendahulunya yaitu Canon iR6000, hanya saja tampilan iR6020 lebih bagus karena untuk panel controlnya sudah memakai model LCD warna. Tetapi ketersediaan mesin ini semakin hari mulai berkurang karena memang pihak Canon ( Jepang ) sudah tidak memproduksi lagi tipe mesin ini.

canon ir 6020 murah

Harga Canon iR6020 Semakin Mahal

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa harga mesin fotocopy khususnya tipe Canon iR5020 setiap tahun mengalami kenaikan yang sangat signifikan, bahkan per tahun 2012 pernah tercatat harga mesin fotocopy ini menembus angka hingga Rp.26 Juta... sebuah harga yang fantastis.

Untuk pemula dalam usaha fotocopy tentu saja harga tersebut sangat membenani dan untuk alternatifnya bisa memilih mesin tipe Canon iR6570 sebagai penggantinya karena mesin ini juga termasuk jajaran mesin yang direkomendasikan untuk usaha pemula karena harga iR6570 lebih terjangkau bila dibandingkan denga iR6020.


Jual Mesin Fotocopy Canon iR6020

Banyak perusahaan yang menawarkan jasa jual mesin tetapi sudah kita ketahui masih banyak yang memberikan pelayanan yang kurang maksimal dalam urusan purna jual atau garansinya, disini kami coba menawarkan jasa jual mesin fotocopy rekondisi khusus mesin di import dari AMERIKA yang sudah kita ketahui bahwa kwalitas mesin memang dari AMERIKA lebih baik bila dibandingkan dengan import dari SINGAPUR.

Kami mencoba memberikan harga dan kwalitas pelayanan purna jual yang terbaik dari segi harga, jaminan garansi, kwalitas nesin , serta pelayanan after sales kami. Jadi jangan sampai anda salah memilih tempat untuk membeli mesin fotocopy khususnya jika mesin fotocopy rekondisi untuk usaha.

Jual Mesin Fotocopy Canon iR6020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin